Kamis, 03 Februari 2011

tolonglah aku


bagai punduk merindukan bulan
padang pasir menanti hujan
matahari yang rindu kesejukan
serta siang bersama bintang
 

seperti itulah cinta kita
cinta yang bertepuk sebelah tangan
tak pernah berhenti menanti harapan
walau telah engkau campakan
tiada alasan bagiku untuk tak menuntut keajaiban


keajaiban yang membuat orang lupa makan
membuat burung tak tahu sarang
membuat bumi tak ingat berputar
dan membuat api menjadi dingin
aku bisa melakukan semua itu


maka…
mengapa aku tak bisa mendapatkan cintamu
mengapa aku tak bisa mendampingimu
mengapa aku tak bisa bahagia bersamamu
seharusnya itu mudah bagiku


Tuhan….
kumohon bantulah aku…
karena,
itu hanyalah kesalahanfahaman ku,
aku yakin kamu juga cinta aku
dan kita kan selalu bersatu
kumohon dengarlah aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

share this